Senin, 09 November 2009

Tua'an Siapa ?

Ada 3 orang anak kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ngobrol satu sama lain. Mereka saling membanggakan diri karena pernah dipanggil dengan sebutan yang lebih tua dari umur mereka..

Anak pertama, "Eh, tau ga, gw pernah dipanggil MAS lho sama bapak2,,"
spontan anak kedua n ketiga tercengang karena tak percaya.. "beneran ??" (kata mereka bersamaan)
"beneran,, waktu itu gw lagi duduk nunggu jemputan bokap,, trus ada bapak2 datengin gw, katanya, MAS tau jalan Diponegoro ke arah mana y ??"
Langsung 2 anak lainnya bertepuk tangan karena punya teman yang pernah dianggap lebih tua dari umurnya.

Anak kedua pun tak mau kalah dengan anak pertama, "Halah,, cuma d panggil MAS aja seneng Lu,, gw yang pernah dipanggil BAPAK aja ga sombong2 amat..."
"Muke gile,, kapan Lu pernah dipanggil BAPAK ??!", tanya anak pertama [ngerasa kalah]
anak kedua jawab,, "waktu ntu, gw ditelepon ma costumer service bank bokap gw,, kar'na gw yang angkat tuh telepon, si cewek yang di telepon bilang, selamat siang BAPAK....."
Anak pertama pun merasa anak kedua adalah pemenangnya karna pernah dipanggil BAPAK.

Dengan nada yang rendah tapi muka sombong, anak ketiga berkata,, "Huh, kalian ga ada apa2nya dibanding gw.."
"gw pernah dipanggil kakek nih.. Kalian berdua kalah tua dibanding gw..."
Anak pertama n kedua merasa minder n pasrah seraya berkata, "o ya,?!"
Dengan bangga anak ketiga berkata "waktu kemarin ini nih,, pulang sekolah, kan qt naik bus yang sama tuh, nah gw di bilang gini sama nenek2 tua,, geseran dikit 'KEK cu..."

0 komentar:

Posting Komentar